stroke

Obat Lumpuh Karena Penyakit Stroke Ringan

Penyakit Stroke

Obat Lumpuh Karena Penyakit Stroke Ringan _Stroke adalah penyakit yang mempengaruhi pembuluh darah di sekitar dan di dalam otak. Bahkan di Amerika Serikat, stroke menjadi penyebab kematian kelima dan menjadi pemicu utama disabilitas. Biasanya, stroke terjadi ketika pembuluh darah yang membawa oksigen dan nutrisi ke otak terhalang oleh penggumpalan darah atau bahkan pembuluh darah pecah. Ketika hal itu terjadi, beberapa bagian di otak tidak mendapatkan darah dan oksigen yang diperlukan sehingga akhirnya sel otak menjadi mati.

Ada beberapa faktor yang dapat menimbulkan stroke, yakni usia, hereditas atau penyakit keluarga, kelamin dan sejarah penyakit yang pernah diderita. Risiko stroke lebih besar menimpa orang-orang yang sudah berusia di atas 55 tahun, tetapi tidak menutup kemungkinan mereka yang berusia di bawah itu juga bisa terkena stroke, seperti halnya Asep Fajar Rahmat, staf ahli kantor kepresidenan sekaligus mantan Juru Bicara Komisi Yudisial (KY) yang meninggal dunia hari ini, Rabu (4/1). Asep meninggal dunia karena penyakit stroke di usia yang masih terbilang muda, yakni 39 tahun.

Kamu berpotensi untuk mengidap penyakit stroke lebih besar ketika orang tua, nenek dan kakek, atau saudara kandung kamu juga pernah terkena stroke. Jika hal ini terjadi, sebaiknya berhati-hatilah karena bisa saja kamu mengidap mutasi genetik bernama CADASIL (Cerebral Autosomal Dominant Arteriopathy with Sub-cortical Infarcts and Leukoencephalopathy).

Untuk para wanita, kamu juga haru lebih berhati-hati. Karena wanita lebih berisiko terkena stroke yang disebabkan oleh pil KB, kehamilan, dan terapi hormon setelah menopause.

Transient Ischaemic Attack (TIA) atau yan sering disebut stroke ringan merupakan serangan yang terjadi karena tersumbatnya pembuluh darah sehingga otak tidak bisa menerima oksigen dan nutrisi dalam darah. Yang membedakan TIA stroke biasa adalah gejala yang dialaminya, misalnya kebutaan, omongan yang tidak jelas, mulut atau mata yang jatuh, hilangnya keseimbangan dan paralysis di satu bagian badan. Biasanya, gejala-gejala ini hanya berlangsung selama beberapa menit dan pasien biasanya sembuh dalam waktu 24 jam.

[Baca Juga: Penyakit Stroke Ringan Bisa Sembuhkah?]

Cara Pencegahan Penyakit Stroke

Mencegah lebih baik dibandingkan dengan mengobati, hal itu dikarenakan dengan mencegah kita bisa menghindari berbagai macam dampak buruk akibat penyakit stroke misalnya saja adalah kelumpuhan dan lain sebagainya. Berikut ini adalah pencegahan stroke yang harus kita ketahui dan kita jalankan :

• Mencari Penyebab Stroke
Langkah pertama yang harus kita ketahui adalah mencari penyebab stroke. Penyebab stroke iskemik dan hemoragik sudah diketahui secara pasti sehingga kita cukup mudah untuk mengetahuinya. Penyebab stroke biasanya dipengaruhi oleh kondisi kesehatan, contohnya saja adalah orang yang rentan terkena sroke adalah orang yang memiliki penyakit penyumbatan, penyempitan dan pecahnya pembuluh darah. Oleh sebab itu kita harus menghindari penyebab stroke tersebut. Tidak hanya itu saja, kita juga harus melihat diri kita apakah diri kita ini termasuk adalah orang yang memiliki faktor resiko terkena stroke. Faktor resiko stroke adalah usia, jenis kelamin, ras dan genetik. Dengan mengetahui itu semua kita bisa lebih berhati-hati dalam menjaga kesehatan agar kita tidak terkena penyakit tersebut.

• Hindari Rokok
Untuk cara mencegah stroke lainnya adalah menghindari rokok. Merokok ini dipercaya sebagai penyebab stroke dikarenakan rokok bisa membuat gangguan di pembuluh darah perokok sebanyak 2 sampai dengan 3 kali lipat.

Asap rokok yang masuk ke dalam tubuh menjadi sumber penyakit dikarenakan asap itu bisa membuat penyempitan pembuluh darah, jika pembuluh darah menyempit maka asupan darah dan oksigen tidak bisa sampai ke otak. Tidak hanya itu saja rokok ini bisa menyebabkan pengerasan dinding pembuluh darah sehingga bisa beresiko pembuluh darah mengalami pecah. Rokok bisa menyebabkan banyak plak tertimbun di pembuluh darah sehingga pembuluh darah mengalami penyempitan. Hal ini tidak berlaku bagi perokok aktif saja namun juga berlaku pada perokok pasif. Langkah tepat cegah stroke adalah menghindari rokok dan juga asapnya.

• Berat Badan Ideal
Faktor penyebab stroke adalah obesitas dikarenakan obesitas bisa menyebabkan seseorang memiliki timbunan lemak di dinding pembuluh darah. Timbunan lemak itu bisa menyebabkan penyempitan dan penyumbatan pembuluh darah. Oleh sebab itu cara efektif untuk mencegah stroke adalah menjaga berat badan menjadi ideal tidak terlalu kurus maupun tidak terlalu gemuk.

• Hindari Makanan Berlemak
Cara tepat untuk menghindari stroke adalah dengan menghindari makanan berlemak. Makanan berlemak itu ada pada jeroan, daging, kulit ayam dan masih banyak lagi lainnya. Terlalu banyak lemak yang menumpuk di dalam tubuh bisa menyebabkan penyempitan dan penyumbatan pembuluh darah sehingga aliran darah dan oksigen tidak bisa berjalan dengan lancar.

• Makanan Rendah Kalori
Kita harus memperhatikan berapa banyak kalori yang sudah masuk ke dalam tubuh pasalnya adalah orang yang memiliki banyak kalori di dalam tubuhnya memiliki resiko terkena obesitas. Jika tubuh sudah obesitas berbagai macam penyakit pun bisa datang menghampiri.

• Hindari Makanan Yang Digoreng
Orang Indonesia suka sekali dengan gorengan apalagi jika dimakan selagi panas. Pola makan yang seperti inilah yang bisa menyebabkan seseorang bisa terkena stroke. Hal itu dikarenakan semua makanan yang digoreng menggunakan minyak goreng atau minyak sawit mengandung lemak jenuh. Kandungan lemak jenuh adalah lemak jahat yang tidak bagus bagi kesehatan tubuh.

• Rutin Memeriksa Tekanan Darah
Hal yang bisa digunakan untuk mencegah stroke adalah dengan memeriksa tekanan darah. Saat tekanan darah selalu terpantau kita bisa tahu apakah tekanan darah kita normal, rendah ataukah justru tinggi. Jika tekanan darah selalu tinggi atau selalu rendah kita beresiko untuk terkena penyakit ini. Biasanya pada orang yang memiliki tekanan darah tidak normal otak akan memberikan sinyal ke tubuh berupa rasa pusing, mata berkunang-kunang dan lain sebagainya. Jika anda merasakan hal tersebut segeralah periksa tekanan darah anda.

• Jangan Emosi
Emosi merupakan gudangnya penyakit, oleh sebab itu tidak heran jika sering yang emosi akan mudah sekali sakit-sakitan. Berbeda halnya dengan orang yang sabar, mereka akan lebih memiliki hidup yang sehat dibandingkan dengan orang yang emosi. Mengapa hal itu terjadi?, saat emosi beberapa kondisi tubuh akan muncul misalnya saja adalah jantung menjadi berdebar lebih cepat, ulu hati nyeri dan otot di kepala mengalami penegangan. Hal tersebutlah yang menjadikan orang yang emosi lebih mudah terkena penyakit.

• Bahagia
Resep untuk hidup sehat adalah bahagia, kehidupan bahagia harus diciptakan dan tidak akan muncul begitu saja. Orang yang hidupnya bahagia dia tidak mudah terkena penyakit hal itu dikarenakan otot menjadi rileks dan tidak tegang. Menikmati hidup ini merupakan cara agar terhindar dari berbagai macam penyakit.

• Kendalikan Stress
Untuk menghindari stroke kita dituntut untuk bisa mengendalikan stress. Alasannya adalah stress merupakan pemicu terjadinya stroke dikarenakan saat stress otot di kepala menjadi menegang. Banyak orang yang terkena penyakit stroke dikarenakan stress. Tidak heran jika orang yang bekerja di bawah tekanan atau di sebuah perusahaan yang memiliki tanggung jawab besar rentan untuk terkena penyakit ini.

Mengatasi Penyakit Stroke dengan herbal

Pengobatan herbal dengan bahan alami dapat anda jadikan pilihan untuk mengatasi penyakit stroke yang anda derita, Selain murah pengobatan dengan bahan alami tentu aman tanpa efeksamping.

Salah satu Herbal untuk mengatasi penyakit stroke adalah produk dari De nature Indonesia Centiloss dan Morici De nature, Centiloss dan Morici paket herbal untuk penyakit stroke yang terbuat dari bahan alami dan aman di konsumsi karena terdaftar di BPOM

stroke, obat stroke, obat, herbal, penyakit stroke, gejala stroke, pengobatan stroke,

Berapa Harga Paket herbal untuk penyakit stroke ini…??
Harga paket herbal penyakit stroke Centiloss + Morici Rp. 295.000/Paket

Beli banyak harga lebih murah, pengobatan lebih intensif

Produk Jumlah Harga
  Centiloss + Morici   1 Paket    Rp. 295.000,-
  Centiloss + Morici   2 – 3 Paket    Rp. 275.000,-/Paket
  Centiloss + Morici   >= 4 Paket    Rp. 250.000,-/Paket

Bagaimana cara mendapatkan produk Denature Indonesia ini..??
Silahkan Hubungi KAmi untuk konsultasi dan pemesanan herbal untuk penyakit stroke

Hubungi Kami:
0812 1865 4546 [Call/SMS/Whatsapp]
0877 3808 6000 [Call/SMS/]

Mengapa De Nature Indonesia…??

  • Produk De Nature Indonesia sudah terdaftar di BPOM

lambang logo bpom de nature terdaftar di BPOM

   Nama Produk    Nomer Registrasi
   Centiloss    TR 163394881
   Morici    TR 163395031
  • Produk De Nature Indonesia Bersertifikat halal dari MUI

logo halal MUI, De nature indonesia bersertikat halal MUI

Apakah Belanja Online di De Nature Indonesia Aman..??
Berikut ini sebagian screnshot testimoni dari paket yang diterima oleh konsumen kami sebagai bahan pertimbangan anda

Jangan tunggu semakin parah untuk penyakit yang anda derita, silahkan hubungi kami untu pemesanan Morici dan Centiloss De Nature

Hubungi Kami

0812 1865 4546 [Call/SMS/Whatsapp]
0877 3808 6000 [Call/SMS/]

 

Obat Lumpuh Karena Penyakit Stroke Ringan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *